Oke, ini pertama kalinya saya ngeblOg tentang kehidupan pribadi. jadi kalo tulisannya mawut....wajar lah, belum juga seminggu umur ni blOg.. :D

Daaan, entah kenapa hal pertama yang ingin saya tulis tak jauh2 dari isi Otak saya (dan juga teman2 saya pastinya), tentang apa yang bagi sebagian besar mahasiswa dianggap "gOngnya kuliah"..... salam hormat,


Udah hampir 1 semester beroo.... tapi ga' jalan2 juga ni Skripsi, entah apa yang salah, (kayaknya sih salah semua). Berbeda dengan temen2 saya yg kebanyakan skripsinya "macet" gara2 "faktor dosen"...
yang mungkin sibuk lah,
lagi susah ditemui,
ribet janjian,
ga' balas sms,
ato dosen agak berbelit,
skripsi saya "JUSTRU JALAN DI TEMPAT" lebih karena kurang adanya NIAT --> MALAS --> KURANG USAHA --> dan juga seringnya mengucap kata NANTI.....NANTI......DAN NANTI.......... intinya sebagian besar justru terhambat karna faktor pribadi saya! (penyakit begO)

Nah,
Kalo uda kayak gini... muncul babak baru yang saya namai babak "penyesalan"..
babak ini lahir ketika sampai rumah/ kost, dengan PD ku bilang: tekat diperbarui, bilang HARUS semangat lah.. HARUS bisa lah.. pake bikin kata2 motivasi lah..
kayak ini nih:
kemudian pake janji NANTI MALAM harus begadang... bla..bla..bla..

tapi kenyataanya......??

sampai malam ngegame, online, tidur pulas...... bangun pukul 09.00 Pagi..... begitu seterusnya..... babak ini bisa kita sebut babak pengingkaran. -_-"

"p r i h a t i n..."

parahnya lagi, di periode GALAU SKRIPSI macam gini..... banyak kata2 di sekitar kita "yang" seharusnya kita maknai sebagai "penyemangat".... tapi anehnya kok terasa kayak pisau dapur NANCEP di kepala kita.......nyut....nyut....

Misal:
ibu: "le....anake koncone ibuk kok wes lulus, lha pean kapan...?"
saya: "iya buk.....sabar....jek ruwet

simpangan sama dosen pembimbing: "mana revisiannya?"
saya: 'iya pak, ini masih melengkapi data" *padahal....*

adek tingkat: "mas....wes mari ta skripsine?"
saya: "ini proses deek...." *mari matanee......huft.*

naah...ini....
teman2 seangkatan: "piyee...BAB pirooo...??"   *hampir tiap ketemu gitu*
saya: "Djuaanc**k...gak nok topik liyane ta?"

................

Yaaa....itulah penyakit....... "mengetahui apa yang BODOH tapi tetap saja terjebak dalam KEBODOHAN"

Okee,,,, sekian..... mau nge'share banyak, tapi gara2 bahas SKRIPSI jadi keingetan (sawanen)... mumet ini kepala.... next time kita lanjutkan babak berikutnya!
syukur2.... kalo bisa bercerita panjang lebar pada BABAK WISUDA sampai BEKERJA ....

AMIN YA ALLAH.

          Salam,


0 komentar:

Poskan Komentar

 
isBAYU.com | Ceritanya Begini © 2015. Jombang | INDONESIA. Salam, dariku: Bayu Sulistyo Pratomo
Top