Obay Quotes (Okebayu Quotes) tidak lebih dari kumpulan "Quotes" yang pernah saya tulis, baik itu di facebook, twitter, atau yang terucapkan dalam kehidupan sehari-hari. Sengaja di tulis ulang disini sebagai pengingat & penyemangat, dan akan terus di Update untuk dibagi. Kalo menemukan kesamaan di tempat lain, mungkin kebetulan/ memang merekalah sumber inspirasi saya...

Dan seperti yang Madeleine L'Engle bilang....


So, jangan benci saya.. :D
Cekidot:
_______________________________________________________________________________

Hasrat itu seperti hutan tanpa batas. Sekali masuk, sulit untuk kembali keluar..(pelajaran: jangan menuruti hasrat).
Terkadang lebih baik tidak tahu atau bahkan pura2 tidak tahu, diluar sana banyak orang tersakiti karena terlalu banyak tahu
Wes too... Ngunu yo ngunu ning ojo ngunu... #wolesmawon
adalah Dia yang memberikan kemudahan.. bukan semata faktor keberuntungan.
Kadang Anda harus pergi ke ketinggian untuk tahu betapa kecilnya Anda.
Terlalu banyak kesalahan di masa lalu, terlalu banyak harapan di masa depan.. rakus kah saya, Tuhan?
Kebiasaan belum tentu benar, tapi yang benar harus dibiasakan.. #teorinyaGitu
Dan nyatanya karma memang ada.. (pelajaran agar saya lebih hati2 dlm ucap & tindakan).
Berjuang lepas dari kemalasan & jerat kekalahan. :D #AyoKelarin
Susah tidur termasuk ciri utama adanya kewajiban yang belum terselesaikan.. #AyoKelarin
Tak ada cita² yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah upaya yang tak setinggi cita²nya.. (petuah Pak Lek)
Janganlah berhenti berusaha saat menjumpai kegagalan. lantaran kegagalan yaitu langkah tuhan mengajari kita perihal makna kesungguhan.
Buku sejarah yang tidak mengandung kebohongan pastilah sangat membosankan.. (Anatole France)
Sesempit apapun waktu yg kita punya.. Masa bilang sayang aja ngak bisa sempet" juga..
Percayalah selalu ada jalan menuju yg baik jika memang mau diupayakan. :) jangan menyerah!
Mencari kesalahan lebih mudah daripada keinginan untuk membenarkan.
Terkadang, yang dimiliki sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yang dibutuhkan tak bisa dimiliki.
dan kebenaran tidak diukur dari banyaknya yang orang melakukan..
alias, mayoritas belum tentu lebih baik dari minoritas
dan lagi, mayoritas belum tentu berkualitas.. itu beda 'demokrasi' dan 'musyawarah'.
Seorang ibu bisa menjaga sepuluh orang anak, sepuluh orang anak belum tentu bisa menjaga seorang ibu...
Cara pinter melupakan mantan dgn punya pacar baru. Cara cerdas melupakan pacar dgn menjadikannya mantan terlebih dahulu.. hehe
Jangan pernah minder menghadapi lingkungan dan keadaan. minderlah ketika kita harus selalu tergantung dengan bantuan orang.
Jangan kecewa dengan kekurangan pacar, tapi berfikirlah untuk menutupinya dgn kelebihan yg kita punya..
Kesalahan yg kita buat lebih sering kita maafkan sendiri, tapi ternyata sangat sulit untuk memaafkan kesalahan org lain..
Bukan masalah yang perlu dikecilkan, tapi mental kita yang perlu dibesarkan.
Sebuah keputusan, terkadang berat untuk menyenangkan seluruh pihak, butuh kedewasaan dlm melihat segala sesuatu keputusan
Perbuatan baik, cerminan pribadi yang baik.. (asal jangan ada udang dibalik batu) 
Berbeda pendapat dengan temanmu bukan berarti berkhianat.Karena itulah pertemanan.Mengisi dalam persamaan dan perbedaan yang ada.
Jgn merendahkan seseorg, karena mungkin saja ia memiliki kelebihan daripadamu, dan memilih untuk diam
Toh pada akhirnya semua materi yg kita miliki tak berfungsi di liang kubur...
#JanganPelit
kita tidak akan pernah tahu kapan kita dipertemukan dan kapan kita dipisahkan. (Kuasa #Allah)
Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya, karena apapun yang ada didunia tak ada yang abadi.
Kesepian sama bahayanya dengan merokok dan obesitas!
Makin tua blm tentu mkin dewasa cara berfikirnya. Banyak yang matang secara usia tapi mentah secara pikir.
Seringkali kita mendiamkan perkataan orang tua. Kita anggap kuno, lebay, dsb.. Sampai akhirnya waktu lah yg menunjukkan kita salah.
Terkadang kita harus rela melepaskan, sesuatu yang mungkin belum sempat kita genggam :)
Semakin banyak yang dipikirkan, Semakin banyak yang dibutuhkan, Semakin menumpuk pula resikonya..
Jangan berubah hanya tuk menyenangkan seseorang, dan jangan berubah hanya karna terbawa arus yang berlawanan dengan karakter kita
3 sifat yang dituntut dari seorang wanita sejati ialah: ya
ibu, ya isteri, ya kawan seperjuangan. (#Soekarno, Pidato hari Ibu 22 Des 1960)
Setegas apapun orang tua, mereka tetap orang tua kita. Dan stiap tindakannya pasti dilandasi rasa sayang pada kita. Apapun masalahnya.
“Ada dua kenikmatan yang dilalaikan oleh kebanyakan orang, yaitu kesehatan dan waktu kosong.” (H.R. Bukhari)
Ibuku.. tetap tersenyum dibalik rasa capek.
dia bilang... daun yang jatuh tak pernah membenci angin.. (emang ente ngerti bahasa daun?) (´・_・`)" hhe
Kehendak Tuhan seringkali berliku dan penuh kejutan.., Kenapa? Mungkin menguji seberapa besar keteguhan kita dalam berjuang..
Perasaan ini tak pernah berubah hanya karena harapan yang belum terwujud. Harapan itu akan teraih di lain hari, aku yakin.. Karena jalan kita masih panjang.
aku berdiri, aku melangkah, aku berjuang sekuat tenaga yg aku punya.. selebihnya aku
pasrahkan pada Manajemen Tuhan.
Ada orang yg koar2 ttg demokrasi, tapi justru menyumbat demokrasi dgn sulit menerima kritik. bahkan menganggap kritik sebagai sikap bermusuhan. Demokrasi mnurut "udele" dewe....
niat baik tak slalu berbuah manis.
Seperti kereta yg memasuki terowongan. Gelap....tapi pasti ada cahaya diujung sana.
Facebook adalah tempat dimana saya bisa ngomong sama dinding dan tidak dianggap gila.
Kamu slalu mencari kebahagiaan pada diri orang lain. Itulah masalahmu. Carilah kebahagiaan dlm pkerjaanmu. Konsentrasilah pada karirmu. Dan jodoh akan datang setelahnya.
Ngomong jujur kadang kayak kentut.... ditahan bikin sakit.. dikeluarin bikin ribut...
Persahabatan itu seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya.
*Sseerrr.... ←_←
semakin keras berusaha melupakannya. Dia malah semakin nampak. Agaknya mulai terbiasa.. Diemin aja wes..
Marah sebelum menjelaskan akar permasalahan secara baik-baik.
*ciri orang gampang Stroke.
Dampak kegemukan >>
tak lagi bisa membeli dan memakai baju sesuai selera saya.
Hidup jadi terasa "sempit"..
Besarnya perasaan bukan berarti tanpa keragu-raguan.
"ragu --> manusiawi"
Seringkali mengecewakan banyak orang.
dan selalu bermimpi memutar waktu untuk mengubah banyak hal.. "aku".
Apapun yang telah kamu kerjakan diluar sini, alasan pekerjaan, kemanusiaan, organisasi. Jika kamu tidak bisa memberikan cinta dan perhatian untuk keluargamu,
maka hidupmu belum berarti apa-apa..
terkadang kata2 menyakitkan justru datang dari orang yang kita harapkan kata2 manisnya. *dan lama2 kita akan terbiasa ^^.
Moment 'bahagia' bisa kita rencanakan. tapi kita tak tahu apakah 'dia' akan benar2 datang, sesuai yg kita rencanakan...
ABG zaman skarang klo gak ngikutin trend dibilang gak update.. tanpa sadar kadang mereka mengupdate kekonyolan. *behel gigi
Jangan lakukan kesalahan seperti keledai..
Jadi apabila anda terlambat masuk sekolah, maka janganlah anda terlambat (lagi) saat pulangnya.. haha
Anda dapat berada di atas pada suatu hari, dan menghilang di hari berikutnya.
Ketika kita lelah.. pikiran sumpek.. tugas numpuk.. dan dikejar deadline. intonasi kita bisa berubah.. hanya butuh sedikit suntikan tawa dan semangat. dan semua akan baik2 saja.
Restu orang tua membuat banyak hal lebih tenang dan mudah.. jadi tak perlu malu meminta doa atau mencium tangan mereka.. jangan remehkan restu dan doa orang tua...
#catet
Kita memiliki apa yg tidak dimiliki mereka, dan juga sebaliknya. Setiap hubungan memiliki keistimewaan dan warna masing2. Tak ada yg perlu dibandingkan
Tak semua pria itu Mata Keranjang.. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT...
Hidup terlalu singkat jika terus melakukan kesalahan yg sama... Masih banyak kesalahan lain yg bisa kamu coba, setiap hari harus beda. haha
Kdang kita mrasa tidak sberuntung orang lain. Tapi kita lupa bahwa masih banyak yg tidak sberuntung kita
Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan. haha
Seringkali kita memilih tidak berbuat apa2, padahal kita bisa. Kita lupa bahwa langkah kita saat ini menentukan langkah berikutnya.
Memaafkan memang tidak mengubah masa lalu, tapi pasti mempermudah masa depan. katanya sih.
Banyak sekali orang yang memiliki ide bagaimana orang lain harus berubah. Tetapi sedikit sekali orang yang memiliki ide bagaimana dirinya sendiri harus berubah.
dan karna perubahan dapat datang begitu cepat... jangan kurung dirimu dalam hari penuh keluhan. Merdeka lah! 
Tuhan itu satu, tetapi Dia hadir dan berada dimana-mana.
(Pantheis-Monotheis)
Seperti ada energi di tiap tetes hujan. Membawa ketenangan.
Ada kalanya kita di bawah, di injak, di uji sedemikian berat, tapi selalu ada jalan untuk kembali naik. 
..........
________________________________________________________________________________

Istirahat dulu, capek.
ada yang mau menambahkan? ^^.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
isBAYU.com | Ceritanya Begini © 2015. Jombang | INDONESIA. Salam, dariku: Bayu Sulistyo Pratomo
Top